Paket BBM Android XL dan Telkomsel

Posted by Unknown on Wednesday, December 25, 2013 0

Seiring dengan mulainya era BBM lintas platform dimana fitur chat dari smartphone Blackberry yang semula ekslusif di handset Blackberry saja namun beberapa waktu lalu BBM dapat dinikmati di perangkat Android dan iOs.

Ada perbedaan yang cukup mendasar untuk paket BBM lintas platform ini, dimana dulu  Blackberry untuk fasilitas chat BBM perlu mengaktifkan paket BIS tapi saat ini yang diperlukan adalah Paket Internet.

Berikut beberapa pilihan paket internet dari beberapa operator di Indonesia yang tentu saja dengan paket ini anda dapat menikmati serunya chatting dengan aplikasi BBM di Android maupun Ios.

Paket Internet XL

XL menghadirkan Paket Internet HotRod 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Nikmati pilihan tarif harian, mingguan, sampai bulanan.


Paket BBM Android Telkomsel

Untuk biaya koneksi internet, pelanggan dapat langsung menggunakan dengan tarif dasar internet Telkomsel atau melakukan pembelian paket data Flash Ultima (Volume Based), Flash Optima (Unlimited), dan paket smartphone yang tersedia via aplikasi MyTelkomsel dan *363#.

Samsung Galaxy Plan dan iPhone Plan

Di samping Paket Flash, seluruh pengguna kartu Telkomsel prabayar simPATI dan Kartu As yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy atau iPhone juga bisa menikmati fasilitas Gratis BBM apabila melakukan pembelian paket Samsung Full Galaxy Plan & iPhone yang didesain khusus untuk kedua smartphone tersebut. Dengan menggunakan kedua paket khusus ini, setiap penggunaan aplikasi BBM tidak akan mengurangi kuota data dari paket Full Galaxy Plan dan paket iPhone yang dibeli. Kedua paket tersebut dapat dibeli melalui *363# (paket smartphone) atau *303*3# (paket Samsung Galaxy Plan).

Adapun detail paket tersebut adalah sbb : 





About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top