Nokia Gandeng Telkomsel Pasarkan Lumia 520

Posted by Unknown on Wednesday, May 8, 2013 0

Beberapa waktu lalu Nokia mengumumkan kerjasama paket bundling Nokia Lumia 520 dengan pihak Telkomsel.

Paket bundling Nokia - Telkomsel ini akan memberikan harga pre-order khusus dan paket berlanggan menarik.

Smartphone Nokia Lumia 520 sendiri merupakan ponsel Lumia Windows Phone 8 pertama yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.
Untuk Preorder Nokia Lumia 520 berlangsung 3 – 10 Mei 2013 melalui www.telkomsel.com/lumia520. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu seharga Rp 1.499.000,- dari harga normal Rp 1.975.000,-. Terdapat dua paket bundling yang ditawarkan Telkomsel, pertama adalah untuk pengguna kartu prabayar Simpati dan pascabayar kartu Halo.
Untuk pengguna Simpati, Telkomsel juga memberikan bonus berupa paket data 2GB, 100 menit bicara, dan 100 sms ke sesama Telkomsel yang masing-masing akan diberikan tiga kali setiap bulannya. Sementara untuk pengguna kartu Halo, Telkomsel memberikan bonus serupa selama enam bulan. Meski demikian, Telkomsel membandrol di harga Rp 1.739.000,- untuk  pengguna kartu Halo.


Ponsel Nokia Lumia 520 memberikan keunggulan pada layar yang kabarnya sebagai layar super sensitif sehingga anda dapat menyentuhnya walaupun sedang mengenakan sarung tangan, dengan kuku, pulpen, atau benda lainnya. Hal ini biasanya sulit dilakukan pada layar-layar kapasitif lain karena biasanya layar kapasitif merespon dari   konduksi elektromagnet yang dihasilkan tangan manusia. Ketika tangan dihalangi oleh benda lain, semisal sarung tangan yang merupakan isolator, maka layar tidak dapat merespon. Teknologi serupa diterapkan pada Nokia 920.

Fitur penting lainnya adalah kamera dengan lensa digital seperti yang dimiliki oleh seri Lumia lain yang lebih tinggi. Hm, lensa digital ini maksudnya adalah berbagai aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan gambar yang kamu ambil menggunakan kamera ponsel ini. Serupa halnya dengan menambahkan filter pada Instagram misalnya. Nokia menyediakan berbagai lensa yang bisa kamu gunakan, mulai dari panorama, cinemagraph, dan smart shots. Salah satu fitur menarik adalah lensa cinemagraph, dimana kamu bisa membuat foto bergerak dengan fitur ini. Dari seluruh gambar bergerak itu, kamu bisa membekukan salah satu bidang gambar, sehingga sebagian gambar bergerak dan sebagian lagi tetap diam seperti foto umumnya. Untuk pilihan yang lebih luas, lensa-lensa lainnya tersedia di Windows Phone Store.

Tagged as: , ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top