ASUS dan Telkomsel Hadirkan Fonepad Tablet 7 Inci

Posted by Unknown on Wednesday, May 8, 2013 0

Tablodpulsa.co.id, ASUS bekerjasama dengan pihak Telkomsel  dalam menghadirkan Fonepad di pasaran Indonesia, (7/5). Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

Denagn diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi.

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Telkomsel Arief Pradetya, “Sinergi antara Telkomsel sebagai operator terkemuka di Indonesia dengan Fonepad sebagai salah satu produk andalan ASUS yang merupakan pemimpin global di era digital, diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan pengalaman komunikasi terbaiknya secara berkelanjutan melalui ekosistem DNA (Device, Network, and Application), seperti adanya paduan penawaran paket bundling data terbaik dan lain sebagainya.”

Telkomsel memberikan 2 alternatif pilihan terbaik Paket Bundling dengan Asus, diantaranya paket Prepaid dan Postpaid. Untuk paket Prepaid, dapat diaktifkan dengan cara, ketik: FLASH(spasi)FONEPAD kirim ke 3636. Sedangkan untuk pelanggan Postpaid, paketnya dapat diaktifkan di GraPARI Telkomsel terdekat. Manfaat yang didapatkan oleh pelanggan setelah mengaktifkan kedua pilihan paket tersebut yakni, free Paket Data 2GB/bulan selama 6 bulan.

Source : Tablodpulsa.co.id

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top