Promo Axis Terbaru

Posted by Unknown on Friday, January 4, 2013 0

Dalam bulan Desember 2012, provider Axis telah melakukan berbagai aktivitas dan meluncurkan promo menarik bagi para pelanggannya. Berikut, program-program dengan penawaran menariknya yang terangkum dalam Highlight Desember 2012:





Axis Meluncurkan Program Promosi Nasional “Siap Kaya Mendadak”
Program terbaru “Siap Kaya Mendadak” ini menawarkan kesempatan kepada para pelanggan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp100juta, uang tunai masing-masing Rp10juta untuk 100 pemenang, dan ribuan keping emas murni senilai milyaran rupiah. Caranya mudah, pelanggan hanya perlu mengaktifkan Kartu Perdana Axis edisi khusus emas, menggosok kupon yang ada di dalamnya, dan langsung dapat mengetahui hadiah apa yang dimenangkannya.

Selain uang tunai dan emas murni, pelanggan juga dapat menikmati gratis SMS ke semua operator hingga akhir 2013, apabila mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013. Hingga 31 Desember 2012, Axis telahmenyerahkan keping emas murni kepada 550 pemenang dan 2 pemenang uang tunai masing-masing Rp10juta.

Axis Memperkenalkan Layanan “Pinjam Pulsa” Pertama di Indonesia
Di penghujung bulan, Axis memperkenalkan layanan “Pinjam Pulsa”. Melalui layanan ini, Axis memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa. Pelanggan dapat dengan mudah menelepon ke *911# dan pulsa senilai Rp2000 akan langsung ditransfer ke pulsa pelanggan.

Biaya layanan sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp2500 secara otomatis akan langsung dipotong dari pulsa pertama yang ditambahkan dalam akun pelanggan. Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

“Axis Internet untuk Rakyat” Memenangkan Penghargaan ‘Best Innovative Data Service’ dalam TechLife Innovative Award
 Komitmen AXIS untuk menghadirkan layanan internet yang berkualitas bagi pengguna layanan seluler di Indonesia melalui kampanye “Internet untuk Rakyat” telah menerima penghargaan pada TechLife Innovative Award 2012 untuk kategori “Best Innovative Data Service”.

Ajang TechLife Innovative Award 2012 bertema  “Convergence Influencer to Digital Life” yang diselenggarakan di Jakarta merupakan penyelenggaraan ketiga. Pemenang dalam TechLife Innovative Award 2012 dipilih berdasarkan survey kuantitatif dan kualitatif yang dilakukan diwilayah Jabodetabek dengan lebih dari 350 responden.  Penyelenggara juga mengirim 850 email pooling pada responden di kota-kota besar di Indonesia, sehingga total responden lebih dari 1200.

Axis  Mengantisipasi 50% Kenaikan Trafik secara Umum saat Libur Natal 2012 dan Tahun Baru
 Dilihat dari volumen trafik di jaringan Axis, malam Natal dan Tahun Baru merupakan hari yang sibuk. Untuk itu, Axis telah mengantisipasi adanya kenaikan 50% trafik secara umum pada malam Natal dan Tahun Baru dibandingkan dengan periode yang sama di 2011.

Axis telah menyelesaikan kegiatan modernisasi jaringan yang dilakukan untuk memberi pengalaman menjelajah internet yang lebih baik bagi para pelanggan Axis. Selama 2012, Axis terus-menerus melakukan perluasan dan peningkatan jaringan 3G-nya untuk mengoptimalkan kinerja jaringan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggannya.
 
Nikmati Liburan dengan Tarif Telepon Internasional Terbaik dari Axis

Hanya dengan tarif Rp99 per menit ke Amerika Serikat, Rp199 per menit ke Singapura atau Kanada, Rp299 per menit ke Cina dan Hong Kong, Rp499 per menit ke Malaysia, dan tarif telepon internasional terbaik ke berbagai negara lainnya, pelanggan Axis  dapat menelepon keluarga dan kerabatnya di luar negeri dan bersama merayakan saat istimewa di akhir tahun.

Tarif yang sama juga berlaku baik untuk menelepon ke telepon rumah maupun seluler. Semua tarif yang ditawarkan sudah termasuk pajak. Caranya, tekan 01012

Axis Meneruskan Penawaran Gratis Internet Hingga Akhir 2013
Axis meneruskan penawaran gratis 5MB sampai akhir 2013 bagi semua pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana Axis mereka sebelum 31 Januari 2013. Untuk menikmati penawaran ini, pelanggan cukup melakukan isi ulang kartu Axis mereka sebesar Rp5000, kemudian bisa langsung menikmati gratis 5MB internet. Sementara bagi pelanggan lama yang ingin menikmati bonus internet ini dapat langsung mendaftarkan nomor mereka melalui *123*7*3#. (25/12)

Axis Perpanjang Promo Paket Hemat Layanan BlackBerry Fun Rp30.000 / Bulan
Promo paket layanan BlackBerry Fun Axis diperpanjang hingga 31 Januari 2013. Pelanggan yang mendaftarkan layanan ini selama masa promosi akan menikmati hemat Rp14.900 dari harga normal Rp49.900, ditambah bonus gratis 200 menit telepon dan 200 SMS ke sesama operator serta gratis 40 MB internet setiap bulannya.

Untuk menikmati paket layanan BlackBerry Axis, pelanggan dapat mendaftar melalui UMB *123*5#, dan mengikuti instruksi yang ada atau melalui Axis Net.


Sumber : www.axisworld.co.id

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top