Kartu Perdana XL-Ku

Posted by Unknown on Saturday, January 19, 2013 0

PT XL Axiata Tbk terus menghadirkan beragam layanan telekomunikasi inovatif terbaik dan berkualitas untuk mendukung aktivitas pelanggan setia XL. Menjawab kebutuhan pasar telekomunikasi yang terus meningkat, di penghujung tahun 2012 kemarin XL di seluruh Indonesia menghadirkan tarif baru  XL-KU.

 Peluncuran di wilayah XL Central Region (Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta) dilakukan serentak di Bandung, Semarang,Yogyakarta dan Cirebon.
Vice President XL Central Region, Nuruddin Al Fithroh, mengatakan, “XL-KU merupakan kado istimewa di penghujung tahun 2012 ini untuk pelanggan setia XL. Dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik, XL-KU kembali melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan voice, SMS dan data.” Dengan promo ini pelanggan yang berada di wilayah Area Central Region yang meliputi Tasikmalaya, Kudus, Purwodadi, Magelang, Semarang, Pekalongan, Salatiga, Solo, Wonogiri, Klaten bisa menikmati tarif baru dari XL. Nelpon ke sesama XL, pakai cuma Rp 1000, gratis nelpon seharian sampai jam 12 malam, tarif berlaku akumulasi. SMS ke semua operator, jika pulsa mencukupi, SMS sekali (Rp 299), gratis 10.000 SMS, selanjutnya Rp 150/SMS. Jika pulsa tidak mencukupi, kirim 2 SMS (Rp150/SMS), gratis 10.000 SMS, selanjutnya Rp 150/SMS. Internet, gratis 1 MB, selanjutnya Rp.1/KB.
Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah, cukup beli kartu perdana XL-KU yang berlaku mulai 5 Desember 2012  pelanggan sudah dapat menikmati tarif dahsyat XL-KU, sedangkan pelanggan lama  dapat mengaktifkan penawaran ini hanya dengan mengetik *123# di ponselnya. Untuk wilayah-wilayah lain di Indonesia, skema tarif dapat diakses melalui www.xl.co.id.  Produk ini diharapkan akan mempertegas perbedaan produk dengan ragam produk yang di luncurkan kompetitor dan akan menjadi trend setter produk telekomunikasi saat ini. Tidak hanya itu, XL-KU nantinya akan menjadi single product terlebih kepada manfaat yang akan dirasakan pelanggan dan secara otomatis akan menggantikan berbagai macam kartu perdana yang ditawarkan dengan ragam fungsi yang berbeda-beda.

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top