Kartu Perdana Emas Axis

Posted by Unknown on Saturday, January 19, 2013 0

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AXIS menawarkan pelanggan baru memenangkan hadiah utama  berupa uang tunai Rp 100 juta, uang tunai masing-masing Rp 10 juta untuk 100 pemenang dan ribuan emas murni senilai miliaran rupiah.
Untuk mendapatkan kesempatan itu, pelanggan harus mengaktifkan kartu perdana AXIS edisi khusus emas, menggosok kupon yang ada di dalamnya dan langsung dapat mengetahui hadiah apa yang dimenangkan.

Pelanggan juga bisa menikmati gratis SMS ke semua pelanggan AXIS hingga 2013, apabila mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013. Kartu perdana AXIS edisi khusus ini bisa diperoleh mulai 18 Desember 2012.

Kalaupun Anda belum beruntung mendapatkan hadiah utama, bawa kupon yang anda punyai dan kunjungi AXIS Shop dan menangkan satu dari ribuan emas murni.

"Kami telah menyiapkan hadiah untuk lebih 2000 pelanggan dan akan ada pemenang setiap harinya hingga promo berakhir 31 Januari 2012," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan  di Jakarta, Senin (17/12/2012).

Pelanggan yang mengaktifkan perdana edisi emas akan memperoleh bonus gratis unlimited ke semua nomer AXIS, gratis telepon sepanjang hari setelah menggunakann telepon ke operator lain senilai Rp 1500.

Kemdian gratis telepon sepuaskan ke nomer AXIS, gratis 200 SMS sepanjang hari setelah telepon atau SMS operator lain senilai Rp 2000. Juga gratis layanan data sepuasnya sepanjang hari setelah menggunakan layanan data Rp 4000, khusus di Jawa, Bali dan Lombok.

Sumber : Tribunnews.com

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top