Motorola Moto G , Android Murah Spesifiasi Tinggi

Posted by Unknown on Saturday, December 28, 2013 0

Motorola Moto G

Motorola Moto G

Motorola yang saat ini sahamnya dikuasai pihak Google baru baru ini meluncurkan smartphone android dengan spek tinggi namun harga relatif cukup terjangkau.
Adalah Moto G sebagai smartphone terbaru dari Motorola dijual 179 dollar AS (sekitar Rp 2 juta) tanpa kontrak.
Harganya jauh lebih murah dibanding Samsung Galaxy S4 atau iPhone terbaru. "Harganya hanya seperempat dari Apple," kata CEO Motorola, Dennis Woodside

Sekilas Motorola Moto G memiliki desain tampilan yang hampir sama dengan Moto X.

Mengapa Harga Moto G lebih murah, Untuk mengurangi biaya, Motorola memang harus mengorbankan beberapa fitur smartphone. Layar Moto G dibuat lebih kecil dibanding Moto X, dan mengusung teknologi display yang lebih murah. Fitur voice recognition dihilangkan, bersamaan dengan dukungan jaringan LTE dalam Moto G.

Namun, sebagai gantinya, Moto G dipersenjatai dengan layar 4,5 inci, memori 1 GB dan penyimpanan 8 GB. Ditambah dengan prosesor quad-core besutan Qualcomm Snapdragon 400.

Sistem operasinya masih Android 4.3 Jelly Bean, namun Motorola menjanjikan dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat pada Januari 2014.

Handset ini sudah dibekali dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB dan layar HD resolusi 1280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 329ppi.

Spesifikasi lain seperti kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, memori internal 8/16GB tanpa slot microSD namun ditebus dengan penyimpanan gratis 50GB di Google Drive, Bluetooth 4.0, layar berlapis Gorilla Glass dan baterai 2.070 mAh yang diklaim awet.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Website

Visitor

Flag Counter
PageRank

Welcome

Welcome to Our Website ! Enjoy dan Happy Reading...
back to top